8 HP Terbaru yang Rencana Akan Rilis November 2020

8 HP Terbaru yang Rencana Akan Rilis November 2020

Kamis, 11/12/2020

Di November 2020 ini saja, kamu bisa menemui beberapa produk terbaru dan diperkirakan itu pun dirilis pada pertengahan November. Itu berarti akan lebih banyak smartphone yang bakal muncul di akhir November. Berikut ini beberapa smartphone atau HP terbaru yang akan hadir di November ini.


1. realme Narzo 20 dan 20 Pro

Baru akan diumumkan pada 5 November ini, seri Narzo 20 dan Narzo 20 Pro dipastikan bisa didapatkan pada minggu kedua November 2020 ini. realme sampai sudah memberikan banyak bocoran. Mulai dari harganya yang sekitar Rp3 jutaan, isi dalam satu dusnya, spesifikasinya yang menggunakan layar 90Hz dan beberapa lainnya.

2. vivo Y20s

Y20s, seri terbaru dari vivo, telah melalui masa pre-order dan telah resmi beredar per 27 Oktober lalu. Itu berarti para konsumen smartphone sudah bisa mencicipi smartphone berbaterai 5.000mAh dengan Snapdragon 460 dan RAM 8GB + ROM 128GB ini hanya dengan harga Rp3,1 juta. Dikatakan pula ada fitur reverse charging yang memungkinkanmu mengisi listrik barang lain lewat vivo Y20s.

3. iPhone 12 Mini dan Pro Max

Jangan melupakan produk andalan Apple ini. Walau iPhone 12 dan Pro sudah resmi bisa didapatkan secara internasional pada Oktober kemarin, namun varian yang ditunggu belum diluncurkan, yaitu iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro Max. Kedua varian ini baru dibuka pre-order-nya pada 6 November, yang berarti akan resmi dirilis dan bisa didapatkan secara offline pada pertengahan November nanti.

4. Nokia 7.3 5G

Nokia ingin menjadi bren elektronik pertama yang membawa smartphone terjangkau dengan sinyal 5G. Untuk itu, mereka menyiapkan Nokia 7.3 yang bakal memiliki kemampuan 5G.

Rumornya mengatakan smartphone ini bakal menggunakan prosesor Snapdragon 690 dengan RAM 6GB atau 8GB. Jika benar itu bocorannya, maka diperkirakan mereka yang memiliki budget di bawah Rp5 juta bakalan bisa merasakan kenikmatan 5G.

5. Nokia 9.3 PureView

Ada yang mengatakan seri 9.3 PureView banyak terinspirasi dari Lumia karena bocoran desainnya ada memiliki varian warna kuning. Namun itu belum pasti mengingat belum adanya konfirmasi pasti dari pihak Nokia. Lebih lanjut, spesifikasi yang banyak diharapkan adalah 9.3 PureView bakal punya layar 120Hz, desain punch hole atau under-camera display, Snapdragon 865, fitur sinyal 5G dan lainnya.

6. Samsung Galaxy S21

Smartphone flagship Samsung ini dikabarkan bakal menjadi pesaing terberat dari iPhone 12. Memang terlalu cepat untuk mengumumkannya mengingat beberapa bulan lalu baru saja diumumkan Samsung Galaxy Note20.

Akan tetapi S21 telah mendapatkan beberapa bocoran. Beberapa di antaranya punya lima kamera belakang dan memungkinkan di boks nanti juga tidak akan ada charger, seperti yang terjadi pada iPhone.

7. Oppo A92

OPPO mengumumkan jika ada varian RAM 6GB yang akan mendarat untuk seri A92. Varian yang juga diikuti dengan prosesor Snapdragon 665 ini diumumkan jika baru bisa dipesan mulai 24 hingga 31 Oktober dan itu pun secara penjualan online. Untuk offline-nya sendiri A92 6GB ini baru bisa didapatkan per 1 November.

8. Oppo F21

OPPO sedang banyak diperbincangkan dengan rumor kehadiran smartphone seri ini, seri F21. OPPO F21 dipercaya akan punya tampilan yang jauh lebih ramping daripada F17 Pro dan punya chipset Qualcomm 730G. Di India sendiri, seri ini dikabarkan baru akan keluar pada awal November. Anggaplah saja F21 benar-benar dibawa ke Indonesia, maka kemungkinan besar akan masuk di pertengahan atau akhir November.

TerPopuler